Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Termudah untuk Mengonversi PDF ke Dokumen Word

Cara Termudah untuk Mengonversi PDF ke Dokumen Word

Format PDF adalah format yang sangat umum digunakan di dunia digital. Perlu diketahui bahwa format ini dikembangkan oleh Adobe dan saat ini digunakan sebagai format yang paling mudah untuk menangani presentasi dan berbagi file. PDF memang dianggap sebagai format dokumen paling aman. Namun, Anda harus tahu bahwa Anda harus mengedit konten file ca PDF; sekarang, Anda pasti dapat mengonversi file PDF kembali ke kata dari antarmuka kantor. Namun, Anda harus tahu bahwa ini adalah proses yang memakan waktu dan sulit. Dalam posting ini, kami akan memberi tahu Anda tentang cara mudah untuk mengonversi PDF ke dokumen seperti seorang profesional!

Sebelum kami membahas cara mudah untuk mengonversi PDF ke Word, kami ingin Anda mengetahui bahwa ada dua versi PDF yang berbeda. Yang pertama adalah versi teks, dan yang kedua adalah versi yang dipindai. Sangat mudah untuk mengonversi versi teks PDF ke kata jika dibandingkan dengan versi pindaian. Pada bagian di bawah ini, kami telah membahas solusi mudah untuk kedua jenis versi!

Gunakan alat Konverter PDF ke Word Online!

Cara termudah untuk mengonversi versi teks dari file PDF adalah melalui alat pengubah PDF ke Word online modern. Anda dapat mengubah format file PDF Anda dalam waktu kurang dari sepuluh detik hanya dengan beberapa klik dengan situs web dan alat konverter online. Ada ratusan jika tidak lebih alat pengubah PDF ke kata di web, tetapi tidak semuanya dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Untuk alasan ini, kami telah membuat daftar langkah kerja alat paling populer yang diindeks di Google.

Alat pengubah PDF ke kata oleh Duplichecker

Duplichecker.com terkenal sebagai salah satu platform terbaik untuk mendeteksi plagiarisme. Anda akan tercengang mengetahui bahwa situs web ini adalah rumah bagi ratusan alat, dan pengonversi PDF ke kata adalah salah satu yang populer di daftar ini. Konverter PDF ke kata gratis dan mudah digunakan. Anda dapat mengonversi sebanyak mungkin file PDF ke kata dengan situs web ini dalam waktu kurang dari menit. Berikut adalah beberapa langkah kerja alat ini yang harus Anda ikuti jika Anda ingin mengonversi file PDF Anda ke kata dengan alat ini:

  • Buka Duplichecker di browser Anda. Karena ini adalah alat berbasis online, ini dapat digunakan di setiap perangkat.
  • Di situs web, Anda harus menavigasi alat PDF. Di bagian ini, Anda akan menemukan alat PDF ke docx.
  • Buka alat tersebut di browser Anda. Gunakan opsi unggah untuk memasukkan file PDF Anda dari ruang penyimpanan lokal atau cloud.
  • Setelah memasukkan PDF ke dalam alat, Anda harus menekan tombol yang bertuliskan 'ubah ke kata'.
  • Alat pengubah PDF ke kata akan mengubah file PDF Anda menjadi kata dalam waktu kurang dari detik.
  • Anda dapat mengulangi prosesnya dan membuat konversi sebanyak yang Anda inginkan tanpa perlu mendaftar!

Menggunakan alat online adalah cara termudah dan tercepat untuk mengubah PDF menjadi dokumen dengan akurasi penuh!

Menggunakan Google Docs untuk konversi!

Cara lain yang cepat dan mudah untuk mengonversi PDF ke kata adalah dengan mengambil bantuan dari Google Docs. Anda mungkin tidak tahu bahwa google dokumen dapat membantu Anda membuat konten baru dan mengubah format file ke format Dokumen. Jika Anda sudah familiar dengan cara kerja Google Docs dan ingin mempertimbangkan opsi konversi ini, maka Anda harus membaca langkah-langkah yang tercantum di bawah ini:
  • Pertama-tama, Anda harus pergi ke Google Docs dan masuk dengan akun Anda.
  • Langkah selanjutnya adalah mengklik ikon file yang Anda lihat di sudut kiri halaman tepat di bawah template.
  • Ikon file akan memungkinkan Anda untuk membuka file dari toko lokal atau online Anda.
  • Anda harus mengunggah file PDF yang disimpan di penyimpanan atau drive lokal Anda di menu file.
  • Setelah mengunggah, Anda harus memilih opsi yang bertuliskan 'buka dengan Google docs'.
  • Google Docs memerlukan beberapa detik untuk membuka file PDF di antarmukanya.
  • Format dokumen kemudian dapat disimpan ke dalam kata dari menu 'simpan' pada alat!

Ini sangat mudah dan cepat jika Anda sudah terbiasa dengan Google Suite!

Menggunakan teknologi dan alat OCR!

Cara-cara yang dibahas di atas adalah yang terbaik untuk mengonversi file PDF versi tekstual. Namun, jika Anda harus mengonversi versi PDF yang dipindai, Anda harus menggunakan alat berbasis ocr yang dikenal sebagai alat pengubah gambar ke teks. Salah satugambar ke teks online paling terkenal pengonversi milik searchenginereports.net! Konverter gratis ini dapat membantu Anda mengubah file PDF yang dipindai menjadi teks yang dapat diedit. Proses kerja alat ini cukup sederhana, dan bahkan orang awam pun dapat mempelajari cara mengonversi file untuk pertama kalinya!

Jadi ini adalah beberapa cara termudah yang dapat Anda manfaatkan untuk konversi PDF ke kata!

Dapatkan Info Terbaru!