Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan HP Android

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan HP Android

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan HP Android ― Salah satu internet yang paling lancar digunakan untuk kegiatan sehari-hari dengan menggunakan smartphone android adalah wifi. Dengan menggunakan wifi, anda bisa mengakses berbagai macam hal dengan mudah. Beberapa diantaranya seperti internet, youtube, dan lain sebagainya.

Untuk menggunakan wifi, anda harus melakukan pemasangan terlebih dahulu kepada penyedia layanan wifi. Namun anda juga dapat menggunakan wifi di smartphone android dengan menyambungkannya ke jaringan wifi milik orang lain. Dengan ini akan membuat anda lebih efektif dalam menggunakan wifi yang disediakan.

Supaya bisa terkoneksi, anda harus mengetahui password wifi yang akan dikoneksikan. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengkoneksikan wifi yaitu sebagai berikut!

Mengetahui Sandi Wifi Menggunakan WiFi Test

Mendapatkan wifi secara gratis tentu akan sangat menyenangkan bagi siapa saja. Hal ini akan memberikan keuntungan tersendiri bagi diri anda sendiri. Dengan menggunakan wifi, anda akan dapat mengakses apapun sesuai yang diinginkan. Berikut beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan wifi gratis menggunakan wifi test.

  1. Install aplikasi wifi test terlebih dahulu. Untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini, anda bisa mengunduhnya di playstore atau google secara gratis.
  2. Bila sudah, buka aplikasi dan sambungkan ke wifi yang akan menjadi target.
  3. Cari jaringan wifi yang akan dituju. Kemudian klik start pada aplikasi.
  4. Apabila sudah muncul pop up yang bertuliskan “the setup can take up two minutes to complete” tunggu saja sejenak hingga proses selesai. Jika sudah, anda akan mendapatkan notifikasi mengenai jaringan wifi dan password yang dibobol. Dengan begitu, anda sudah dapat tersambung ke wifi yang ditarget.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini bisa mencobanya langsung untuk membuktikan apakah aplikasi tersebut terbukti ampuh atau tidak. Pastikan anda melakukannya dengan benar supaya bisa terkoneksi dengan jaringan wifi yang dituju. Aplikasi wifi test benar-benar akan membuat anda senang bila anda berhasil melakukannya.

Menggunakan Wifi Map

Selain wifi test, anda juga dapat membobol wifi dengan menggunakan aplikasi wifi map. Aplikasi yang satu ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang dalam melakukan pembobolan password wifi. Selain untuk mengetahui password wifi, aplikasi ini juga akan membantu anda untuk mengetahui dimana sajakah jaringan wifi tersedia.

Anda hanya memerlukan gawai android saja yang mendapatkan target yang dituju. Untuk melakukannya, berikut beberapa cara yang dapat anda lakukan!

  1. Download aplikasi wifi map terlebih dahulu di playstore secara gratis.
  2. Install aplikasi wifi map dan buka aplikasi.
  3. Pada tampilan terms of use, klik I accept lalu anda akan dibawa masuk ke halaman selanjutnya.
  4. Pastikan fitur GPS untuk mengetahui lokasi anda sudah aktif, lalu klik allow untuk mengizinkan aplikasi membaca lokasimu saat ini.
  5. Langkah terakhir yang dapat anda lakukan adalah mencari jaringan wifi yang akan ditarget, lalu klik unlock wifi dan tunggu hingga beberapa saat.
  6. Setelah itu, nantinya ada beberapa password yang muncul satu persatu, anda bisa mencoba satu per satu untuk menghubungkannya.

Aplikasi yang satu ini benar-benar akan membuat anda tersambung dengan wifi yang ditarget. Anda tidak perlu repot-repot membeli kuota untuk mengakses internet. Dengan menggunakan wifi gratis, anda bisa mengakses berbagai macam hal sesuai yang anda inginkan.

Menggunakan Wifi Warden

Aplikasi yang dapat anda gunakan selanjutnya untuk mendapatkan password wifi adalah dengan menggunakan wifi warden. Anda dapat melakukannya secara akurat dengan menggunakan aplikasi yang satu ini karena sudah dibuktikan oleh banyak orang yang mencoba untuk mendapatkan wifi gratis dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi ini memerlukan root di smartphone android milik anda untuk mendapatkan wifi yang akan dituju. Seperti yang diketahui, smartphone yang di root akan lebih mudah untuk membobol wifi dibandingkan dengan smartphone biasa. Untuk melakukannya, anda bisa melihat beberapa caranya sebagai berikut!

  1. Download aplikasi wifi warden di playstore secara gratis.
  2. Install dan buka aplikasi wifi warden di smartphone anda.
  3. Setelah itu, anda akan dibawa ke halaman tampilan aplikasi.
  4. Untuk masuk ke halaman utama, terdapat persetujuan yang harus anda lakukan yaitu pada terms and conditions of use, klik saja untuk melanjutkan.
  5. Jangan lupa untuk mengeklik gice permission – allow untuk mengaktifkan perizinan lokasi.
  6. Untuk mencari jaringan wifi yang akan ditarget, klik saja connect pada kolom yang tersedia. Anda juga dapat memperhatikan jaringan wifi apakah memiliki label WPS atau tidak supaya lebih mudah untuk mengkoneksikannya.
  7. Setelah itu, klik saja connect using wps dan pilih calculate untuk memastikan bahwa jaringan wifi dan password benar.
  8. Dari sekian banyaknya password yang ditampilkan, anda bisa mencobanya satu per satu untuk mendapatkannya.
  9. Apabila password yang digunakan berhasil, nantinya akan muncul pop up you’re are connected.
  10. Anda sudah bisa menggunakan wifi sesuai yang diinginkan.

Dengan menggunakan cara yang satu ini terbilang sangat efektif karena hanya mengandalkan satu aplikasi saja. Sudah banyak orang yang membuktikan keberhasilannya dalam menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mendapatkan wifi secara gratis. Sekarang giliran anda untuk mencobanya.

Itulah beberapa macam cara mengetahui password wifi yang dapat anda lakukan. Anda bisa mencoba beberapa cara di atas untuk membuktikannya. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Password Wifi Dengan HP Android"

Dapatkan Info Terbaru!