[Turnamen 19] RACE TO GUANGZHOU RANKINGS 2019

[Turnamen 19] RACE TO GUANGZHOU RANKINGS 2019

Selamat datang teman-teman, terima kasih telah berkunjung di blog saya. Dalam posting kali ini saya akan membagikan hasil sementara Ranking BWF World Tour Finals 2019, setelah turnamen ke-19, yuk disimak 😁, Lets Go Go Goooo!!

Turnamen ke-19:
Setelah pekan lalu para atlet berada di negara kita tercinta, pekan ini mereka terbang ke Jepang untuk ikut turnamen Super 750, yaitu DAIHATSU YONEX Japan Open 2019 yang dilaksanakan pada 23 - 28 Juli 2019, bertempat di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Japan. Hasil pertandingannya bisa disimak di bawah, cekidooot!!

DAIHATSU YONEX JAPAN OPEN 2019
Men's Singles : (W) Kento MOMOTA [JPN] , (RU) Jonatan CHRISTIE [INA]
Women's Singles : (W) Akane YAMAGUCHI [JPN] , (RU) Nozomi OKUHARA [JPN]
Men's Doubles : (W) Marcus Fernaldi GIDEON / Kevin Sanjaya SUKAMULJO [INA] , (RU) Muhammad AHSAN / Hendra SETIAWAN [INA]
Women's Doubles : (W) KIM So Yeong / KONG Hee Yong [KOR] , (RU) Mayu MATSUMOTO / Wakana NAGAHARA [JPN]
Mixed Doubles : (W) WANG Yi Lyu / HUANG Dong Ping [CHN] , (RU) Praveen JORDAN / Melati Daeva OKTAVIANTI [INA]

dengan hasil di atas maka, juara umum untuk turnamen ke-19 adalah negara yang merupakan tempat diselenggarakannya turnamen ini, JEPANG, dengan perolehan 2W 2RU. Selamaat!!

As Always, jangan lupa juga untuk tetap berterima kasih kepada atlet INDONESIA yang sudah berjuang dan meraih 1W 3RU, semoga turnamen selanjutnya tetap ramai di FINAL dan bisa juaraa. Apalagi dengan adanya All Indonesian Final (LAGI) dengan pasangan yang sama, bangga deh sama para atlet kita.
Next, kita beralih ke klasemen sementara RACE TO GUANGZHOU RANKINGS

Men's Singles


Akhirnya kita punya pemegang puncak klasemen sementara yang baru!! 😁😁

Masih absen pada turnamen kali ini, V Axelsen harus merelakan posisi puncak diambil alih, siapa pelakunya? 😁 Yap, J Christie yang konsisten belakangan ini berhasil merebut puncak dengan pencapaiannya sebagai Runner Up, dan sang Juara pun juga ikut naik 1 anak tangga ke posisi kedua. Wah wah wah, pada kejar-kejaran nih.

Jangan lupa juga, ada AS Ginting yang mengejar dengan naik 1 anak tangga, bertukar dengan Lin D, sebagai satu-satunya wakil CHN di posisi aman, setelah absennya Shi YQ karena cedera 😟, dan Chen L yang harus rela turun 2 anak tangga. A Antonsen pun yang lagi on fire berhasil masuk ke posisi aman dengan naik 4 anak tangga di susul wakil THA, K Wangcharoen dengan naik 1 anak tangga.

Sementara itu ada pendatang baru di Top 16, dia adalah wakil IND, Sai Praneeth B. yang menjadi Semi FInalis di turnamen ini, juga ada wakil TPE Chou TC dan 2 wakil JPN yang bersamaan naik 1 anak tangga. Hmm .. kalau diperhatikan duo JPN (KantaKenta) ini selalu beradmpingan yaa.. 😁😁 Ayo semangat lagi di turnamen selanjutnya, dan semoga para atletnya bisa segera pulih dari cederanya.

SEMANGAT INDONESIA!!!

Women's Singles

[Turnamen 19] RACE TO GUANGZHOU RANKINGS 2019

Oh NO! Lagi-lagi WS1 INA terlalu jauh melangkah turun!! Semoga ada gerakan maju lagi yaa,!!

Selaras dengan sektor MS, pada sektor WS, R Intanon yang memegang tahta puncak harus merelakan tempatnya diambil oleh wakil dari JPN, sang Juara pada turnamen ini, A Yamaguchi, mengambil posisi puncak dengan selisih poin yang sangat jauh, sang RU, N Okuhara, juga menjadi RU pada klasemen sementara ini, dengan selisih poin tipis dengan wakil yang ada di posisi 3. Sayang sekali, Fitriani harus turun 2 anak tangga lagi untuk pekan ini. Semoga tetap semangat untuk beranjak naik yuuk!!

PV Sindhu berhasil mempercepat langkah untuk naik 1 anak tangga ke posisi 7, dan WS2 CHN He BJ berhasil masuk ke posisi 8 setelah sempat mengintip pekan lalu, Sung JH wakil korea juga mengikut di belakang, akankah bisa naik lagi? WS2 THA yang sedang on fire pun berhasil naik 6 anak tangga, disusul WS CAN yang berhasil mengalahkan WR 1 juga ikut menjadi penantang baru di Top 16 dengan berhasil naik 5 anak tangga, juga ada wakil-wakil lainnya yang menjadi penantang baru dapat dilihat di diagram di atas.

Persaingan masih terus berlanjut sebelum Race berakhir.
SEMANGAT INDONESIA!!!

Men's Doubles

[Turnamen 19] RACE TO GUANGZHOU RANKINGS 2019

All Indonesian Final lagiiiiii. Daebak!! 😁

Tepuk tangan dan dukungan paling meriah kepada Finalis BIO 2019, ALL INDONESIAN FINAL di Jepang. Yeeeeeeeeyyy!!, Sebagai Juara MF Gideon / KS Sukamuljo dan RU Daddies aka M Ahsan / H Setiawan tetap menjaga tempat masing-masing, dan yang penting, 3 MD INA ada di Top 5, wahwahwah, akan menjadi persaingan yang ketatkah? F Alfian / MR Ardianto yuk lebih semangat lagi dan tunjukkan kalau kalian juga terbaik. Bisakah MD INA menguasai Top 3 seperti WD JPN? Semoga bisa yaaa!!!

MD2 JPN bergerak maju mepet dengan posisi 5, A Chia / Soh WY berhasil mengambil alih kedudukan sebagai MD1 MAS dari seniornya yang harus turun 3 anak tangga, dan akhirnya MD1 CHN mengambil tempat di posisi aman dengan berhasil naik 2 anak tangga, akankah akan berubah lagi? Mari nantikan pekan depan.

So, Semangat untuk MD-MD Indonesia, terus membanggakan dan jadi juara, kami dukung dengan DOA 🙏

SEMANGAT INDONESIA!!!

Women's Doubles

[Turnamen 19] RACE TO GUANGZHOU RANKINGS 2019

Wadduh, wakil JPN dan CHN lagi berlomba-lomba mencari tempat aman nih 😃😃

Nah loh, sama dengan sektor MD, pada sektor WD ini, sang Juara, Kim SY / Kong HY dan sang RU, M Matsumoto / W Nagahara, tidak mengubah tempatnya masing-masing, Top 8, tapi karena ada WD3 JPN ditengahnya, maka, 1 tempat akan diperebutkan dan yang memenangkannya pekan ini adalah wakit dari WD1 TPE. Selamaaaatttt!!

Yuk srikandi-srikandi INA, Semangattt!!😃

SEMANGAT INDONESIA!!!

Mixed Doubles

[Turnamen 19] RACE TO GUANGZHOU RANKINGS 2019

Adakah perubahan???

Pekan ini kayaknya kurang ada pergerakan ya, Tapi sebagai Juara, Wang YL / Huang DP berhasil bertukar tempat dengan wakil JPN, sementara, P Jordan / MD Oktavianti berhasil bertukar tempat dengan wakil CHN, dan untuk H Faizal / GE Widjaja yang berhasil mengalahkan WR1 sektor XD juga mengambil tempat di posisi 4, perjalanan yang baik, sementara itu XD3 INA harus rela turun 2 anak tangga, dan fiiuuuhhh untungnya T Ahmad / WO Kandow masih ada di Top 16. Yuk semangat lebih lagi untuk XD INA, Jadi Juara yuuuk!!!

SEMANGAT INDONESIA!!!

Jadi, tetap berbangga ya, para atlet kita sudah berada di top 16, yang lain, semoga cepat menyusul.

Mari dukung dan doakan para atlet Indonesia di turnamen selanjutnya (World Tour Finals maupun turnamen yang lainnya). Semangaaat !!!

Next World Tour Finals: TOYOTA Thailand Open 2019 (Super 500)

Mungkin cukup sekian dari saya, semoga bisa bermanfaat, kalau ada yang ingin teman-teman tanyakan silakan sampaikan pada kotak komentar yang ada dibawah atau bisa juga melalui halaman contact blog ini. Terima kasih, selamat berkunjung kembali.

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel