Tuesday, April 16, 2019

[Turnamen 12] RACE TO GUANGZHOU RANKINGS 2019


Selamat datang teman-teman, terima kasih telah berkunjung di blog saya.


Dalam posting kali ini saya akan membagikan hasil sementara Ranking BWF World Tour Finals 2019, setelah turnamen ke-12, Singapore Open 2019 (Super 500) di Singapore Indoor Stadium, Singapore (09-14 April 2019)

  • Men's Singles

Meski tidak sampai partai Final pada Singapore Open, Viktor Axelsen masih memimpin jauh di puncak klasemen. Sementara Kento Momota yang berhasil meraih Juara, juga semakin menjauh di posisi 2. Menjadi Runner-up Anthony Sinisuka Ginting berhasil menambah perwakilan Indonesia di Top 8, berada di posisi 8 dengan naik sebanyak 7 anak tangga, tepat di bawah wakil Indonesia yang lain, Jonathan Christie di posisi 7. Lin Dan masih betah berada di posisi 6, sebagai MS3 China, masih harus berusaha untuk mengubah kedudukan. Perwakilan negara yang lain, pun masih berkesempatan untuk berada di posisi aman.

Semoga penampilan apik dari MS Indonesia di dua turnamen sebelumnya tetap dijaga.

SEMANGAT INDONESIA!!!

  •  Women's Singles

Menjadi Juara, Tai Tzu Ying naik 3 anak tangga ke posisi 4, namun masih berada di bawah Nozomi Okuhara yang juga sukses menjadi Runner-Up dan naik 2 anak tangga ke posisi 3, Ratchanok Intanon masih memimpin di puncak klasemen dengan selisih yang jauh, sementara perwakilan Indonesia, Fitriani harus turun 2 anak tangga, sekaligus keluar dari Top 8, ke posisi 10 digantikan oleh perwakilan pertama India, Saina Nehwal yang sukses naik 1 anak tangga.

Persaingan masih terus berlanjut sebelum Race berakhir.

SEMANGAT INDONESIA!!!

  • Men's Doubles

Masih bertahan 3 MD Indonesia berada di Top 8, gaeessss!! Daddies naik ke posisi 2 setelah berhasil menjadi Runner-Up, FajRi masih bertahan di posisi 4, dan Minions naik 3 anak tangga ke posisi 6. (kali ini barisan dengan beda 2😁). Race belum berakhir, semua bisa berubah. Hehe.. Salam damai untuk semua penggemar atlet Indonesia. Di sisi lain Kamura/Sonoda berhasil mencapai puncak setelah berhasil menjadi Juara, sementara kerja keras bagai Lee Yang/Wang Chi-Lin harus rela turun ke posisi 3 setelah absen dari turnamen ini.

Tetap doakan dan dukung atlet Indonesia, Salam damai dari kami 😊
SEMANGAT INDONESIA!!!

  • Women's Doubles

Matsumoto/Nagahara berhasil menggeser Greysia Polii/Apriani Rahayu yang absen dari turnamen ini dengan usahanya menjadi Juara sekaligus memimpin klasemen.  Sebagai Runner-Up Kim/Kong yang baru mengikuti dua turnamen berhasil naik 24 anak tangga ke posisi 38. Sebagai turnamen terakhir sebelum Sudirman Cup, Ni Ketut M. Istarani/Rizki A. Pradipta berada di posisi 9 namun masih berada di posisi aman. Semoga keputusan terbaik dapat diambil untuk masa depan WD Indonesia. Saat Indonesia masih bimbang, 3 WD Jepang memberikan persaingan yang sengit diantara mereka sendiri.

SEMANGAT INDONESIA!!!

  • Mixed Doubles

Uwowowo, berhasil mengalahkan Zheng/Huang di Semi Final dan tampil sebagai Juara membuat D. Puavaranukroh/S. Taerattanachai masih mempertahankan posisi puncak klasemen sementara, namun tetap Zheng/Huang mengintai di posisi 2. Tan/Lai yang menjadi Runner-Up naik ke posisi 14 menggeser Tontowi/Winny. But, tenang gaesss, ada XD3 Indonesia di Top 8, Rinov/Pitha berhasil naik 3 anak tangga ke posisi 8, namun belum bisa berada di posisi aman, karena 2 seniornya Hafiz/Gloria lebih dulu naik ke posisi 5 merebut posisi Praveen/Melati yang harus rela berada di posisi 6. Para penonton tetap harus mendoakan siapa pun yang menjadi wakil Indonesia.

SEMANGAT INDONESIA!!!

Jadi, tetap berbangga ya, para atlet kita sudah berada di top 16, yang lain, semoga cepat menyusul.

Mari dukung dan doakan para atlet Indonesia di turnamen selanjutnya (World Tour Finals maupun turnamen yang lainnya). Semangaaat !!!

Next World Tour Finals: BARFOOT & THOMPSON New Zealand Open 2019 (Super 300)


Mungkin cukup sekian dari saya, semoga bisa bermanfaat, kalau ada yang ingin teman-teman tanyakan silakan sampaikan pada kotak komentar yang ada dibawah atau bisa juga melalui halaman contact blog ini. Terima kasih, selamat berkunjung kembali.

Next

Related