Wednesday, April 10, 2019

[Turnamen 11] RACE TO GUANGZHOU RANKINGS 2019



Selamat datang teman-teman, terima kasih telah berkunjung di blog saya.


Dalam posting kali ini saya akan membagikan hasil sementara Ranking BWF World Tour Finals 2019, setelah turnamen ke-11, CELCOM AXIATA Malaysia Open 2019 (Super 750) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia (02-07 April 2019)

  • Men's Singles

Untuk sementara, Indonesia menempatkan satu perwakilan di Top 8 atas pencapaian Jojo di Malaysia Open 2019. Lin Dan menjadi wakil ketiga China dan naik 9 anak tangga dari posisi pekan lalu, setelah menjadi Juara. Viktor Axelsen masih memimpin dengan selisih poin yang cukup jauh. 
SEMANGAT INDONESIA!!!

  •  Women's Singles

Di Sektor Tunggal Putri, Fitriani masih aman sementara di posisi kedelapan dan semoga bisa terus menambah poin di turnamen berikutnya. Ratchanok masih memimpin di posisi pertama. Tai Tzu Ying naik 19 peringkat, guysss!! Mantap. Mari kita doakan dan semangati para pemain Indonesia.
SEMANGAT INDONESIA!!!

  • Men's Doubles

OMG!! 3 MD Indonesia sudah ada di Top 8, gaeessss, Persaingan semakin ketat dan semakin membuat bimbang rakyat Indonesia. Kerja keras bagai Lee Yang/Wang Chi-Lin masih memimpin untuk sementara. Sukses menjadi Runner-Up, Kamura/Sonoda juga sukses naik menjadi Runner-Up untuk klasemen pekan kesebelas.
SEMANGAT INDONESIA!!!

  • Women's Doubles

Masih memimpin sementara Greysia Polii/Apriani Rahayu meski gagal melaju jauh di Malaysia, but tetap didoakan untuk turnamen selanjutnya. Sukses menjadi Juara membuat Chen Qinceng/Jia Yifan naik ke posisi dua dengan sedikit selisih poin dengan pasangan Indonesia kita. Sementara pasangan Jepang masih ramai di top 8. Oh-Ooh, tak ketinggalan pasangan Indonesia lain yang cukup baru, Ni Ketut M. Istarani/Rizki A. Pradipta berhasil masuk di Top 8, namun hanya mempunyai satu turnamen terakhir (sementara). Doakan yang terbaik untuk mereka yaa.
SEMANGAT INDONESIA!!!

  • Mixed Doubles

Ditinggal oleh dua seniornya, Liliyana Natsir dan Debby Susanto, menjadikan sektor Ganda Campuran menjadi yang sangat ditunggu-tunggu perkembangannya, untuk sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berada di posisi 5, Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja di posisi 8, Rinov Rivaldy/Pitha H. Mentari di posisi 11, dan pasangan baru, Tontowi Ahmad/Winny O. Kandow juga berada di posisi 14 (Peringkat mereka membuatku mengingat soal barisan dengan selisih 3, Hehehe). Kejar-kejaran gaeeees.. Sementara itu, dua pasangan China, Zheng/Huang naik 8 anak tangga ke posisi 4 dan Wang/Huang naik 6 anak tangga ke posisi 13.
SEMANGAT INDONESIA!!!


Mari dukung dan doakan para atlet Indonesia. Semangaaat !!!

Mungkin cukup sekian dari saya, semoga bisa bermanfaat, kalau ada yang ingin teman-teman tanyakan silakan sampaikan pada kotak komentar yang ada dibawah atau bisa juga melalui halaman contact blog ini. Terima kasih, selamat berkunjung kembali.

Next

Related