Wednesday, October 5, 2016

Font yang Dipakai Acara Ini Talk Show NET TV

Font Yang Digunakan Ini Talk Show Net

Selamat datang teman-teman, terima kasih telah berkunjung di blog saya. Dalam posting kali ini saya akan membahas tentang font yang digunakan dalam acara Ini Talk Show pada chanel Net.. Untuk sobat yang tertarik dengan font yang digunakan oleh Ini Talk Show.

Teman-teman yang mungkin setiap malam nongkrong depan TV mungkin tidak asing dengan channel yang satu ini, meskipun namanya lebih terkenal sebagai domain di internet tapi acara-acara yang ada dalam channel ini patut diacungi jempol. Nah, siapa yang tidak kenal dengan pelawak tanah air yang satu ini, Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Kang Sule, merupakan pelawak yang mampu mengocok perut penonton, ditemani dengan beberapa pelawak lainnya seperti Andre Taulani, Nunung, dan Pak RT Bolot dalam acara Ini Talk Show menjadi tayangan hiburan yang sesuai untuk saya.

Setelah cukup lama beberapa lakon pelawak favorit saya menghilang dari acara TV sebelah (Opera Van Java), akhirnya Sule, Andre, dkk saya temukan asik nangkring di channel ini. Hadir dalam acara yang lebih kurang samalah dengan acara mereka sebelumnya, jadi mungkin untuk teman-teman yang juga menyukai aksi lawakan mereka kemungkinan sudah sering menyaksikan salah satu acara rutinnya, yaitu Ini Talk Show.

Acara ini mempunyai konsep hampir sama dengan Pas Mantab di Trans 7, hanya saja dengan bahan yang lebih segar dan kekinian. Tapi yang menarik perhatian saya sebagai orang yang cukup sering bergelut dalam dunia desain grafis yaitu jenis font yang digunakan pada judul acara ini, Ini Talk Show sepertinya menggunakan font typography yang sesuati dan sepertinya cocok digunakan untuk membuat desain grafis.. Untuk lebih jelas berikut tampilan fontnya.

Font yang Dipakai Acara Ini Talk Show Net


Mungkin cukup sekian dari saya, semoga bisa bermanfaat, kalau ada yang ingin sobat tanyakan silakan sampaikan pada kotak komentar yang ada dibawah atau bisa juga melalui halaman contact blog ini. Terima kasih.

Next

Related