Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Suka dengan konten Maringngerrang.com?
Jika kamu merasa terbantu dengan konten di blog ini, silakan dukung kami melalui Saweria.co/maringngerrang. Dukungan berharga dari kalian semua-lah yang membuat blog ini bisa tetap hadir di hadapan kamu. Terima kasih!

Aplikasi Save Game Editor GTA San Andreas PC

Aplikasi Save Game Editor GTA San Andreas PC

GTA San Andreas

Sebagai salah satu game open world yang paling laris, GTA San Andreas menjadi game yang cukup legendaris dan diiodalakan oleh banyak orang. Pada awalnya GTA San Andreas populer pada konsol game PS2 yang kemudian dirilis untuk versi PC dengan beberapa peningkatan. Bagi kebanyakan orang, GTA San Andreas menjadi salah satu game nostalgia mengingat usianya yang sudah cukup tua. Namun meskipun demikian game ini tetap menghadirkan fitur yang tidak terlalu ketinggalan jaman.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa GTA San Andreas menghadirkan hasil instan dan membebaskan para pemainnya untuk mendapatkannya, yaitu dengan cheat. Cheat di GTA San Andreas daftarnya cukup panjang. Jika kamu tertarik kamu bisa melihat daftar lengkap cheat GTA San Andreas PS2 di sini, atau daftar lengkap cheat GTA San Andreas PC di sini.

Save Game Editor GTA SA

Tetapi meskipun cheat tersebut mempunyai daftar yang lengkap, namun tetap saja daftar tersebut memiliki beberapa kekurangan dan keterbatasan hal apa saja yang ingin diatur. Oleh karena itu ada beberapa alternatif yang disediakan yang memberikan kamu kebebasan dalam mengatur berbagai hal yang diinginkan. Yaitu menggunakan aplikasi save game editor.

Aplikasi ini pada dasarnya memungkinkan kita untuk mengatur hasil dalam game secara langsung melalui save game. Tentunya dengan menggunakan cara ini kita jauh lebih leluasa karena game diatur tanpa melalui aplikasi game, namun langsung pada data yang akan di-load oleh game tersebut, yaitu save game.

Dengan menggunakan aplikasi Save Game Editor kamu bisa mengatur beberapa hal dengan lebih detail dan leluasa, seperti Body & Skills, Schools, Zones, Location, Weapons, Tags, Jumps, Oysters, Snapshots, Horseshoes dan masih ada beberapa lagi.

Download Save Game Editor GTA SA

Aplikasi yang digunakan di sini adalah SaveGameEditor 2.8. Untuk mendapatkan aplikasi Save Game Editor untuk GTA San Andreas ini kamu bisa download melalui link di bawah:

Cara Menggunakan SaveGameEditor 2.8

Setelah download aplikasi SaveGameEditor 2.8, kamu tidak perlu melakukan proses install dan sudah bisa langsung digunakan, berikut ini langkah-langkahnya.
  1. Ekstrak file SaveGameEditor_2.8.rar menggunakan aplikasi Winrar atau semacamnya
  2. Pada folder bin buka file editor.exe setelah itu akan muncul tampilan awal
  3. Aplikasi Save Game Editor GTA San Andreas PC
  4. Atur folder dimana save game GTA San Andreas tersimpan. Secara default tersimpan di Documents\GTA San Andreas User Files
  5. Klik menu Load dan pilih save game yang mana yang ingin kamu edit
  6. Aplikasi Save Game Editor GTA San Andreas PC
  7. Setelah megedit save game, klik Save untuk menyimpan perubahannya
  8. Buka game GTA San Andreas dan load sesuai dengan save game yang sudah kamu edit sebelumnya dan lihat hasilnya

Penutup

Itulah cara mudah dan lengkap yang bisa kamu gunakan untuk mengedit save game dari GTA San Andreas. Kamu bisa download aplikasi save game editor tersebut dan menggunakannya secara offline tanpa perlu melakukan proses install. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kamu, selama bermain GTA San Andreas. Jika ada hal yang ingin kamu sampaikan, silakan berikan komentar kamu pada kolom komentar di bawah atau melalui halaman contact. Terima kasih dan sampai jumpa!

Posting Komentar untuk "Aplikasi Save Game Editor GTA San Andreas PC"

Dapatkan Info Terbaru!