Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Likers/Followers Sosmed dengan AddMeFast

Cara Menambah Likers/Followers Sosmed dengan AddMeFast

Situs AddMeFast

Dalam posting kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara memperbanyak subscriber, followers, likers, fans, maupun visitors pada berbagai jenis media sosial. Ini berhubungan dengan cukup populernya media sosial di kalangan masyarakat masa kini, lebih dari 90% masyarakat di daerah perkotaan pasti memiliki akun media sosial, paling tidak hanya pada salah satu media sosial yang paling populer. Nah, karena itu beberapa alasan, baik formalitas maupun bukan, terkadang untuk beberapa orang, penting untuk miliki akun yang terlihat populer meskipun pada dasarnya tidak.

Secara natural, cara bagi pengguna media sosial untuk mendapatkan perhatian dari pengguna-pengguna lain, atau bisa dibilang untuk mendapatkan popularitas, adalah dengan berbagai cara, misalnya memperbanyak konten yang diposting, meningkatkan kualitas postingan, ataupun melakukan strategi dengan membuat konten dari posting yang sesuai dengan hal-hal yang sedang banyak diperbincangkan oleh orang-orang, atau bahasa kekiniannya viral.

Nah, oleh karena itu, bagi kamu yang merasa memiliki akun media sosial yang masih sepi, ada salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan popularitas akun media sosial kamu, yaitu dengan menggunakan situs AddMeFast.com. Situs Addmefast tersebut merupakan tempat untuk saling bertukar popularitas, jadi misalnya kamu ingin meningkatkan followers Instagram, maka situs tersebut bekerja dengan cara kamu perlu mengumpulkan poin dengan berbagai cara yang disediakan, di mana poin tersebut bisa kamu tukar dengan followers Instagram.

Poin pada Addmefast bisa kamu peroleh dengan cara mengikuti/follow, like, subscribe, dan sebagainya, pada akun media sosial orang lain, jadi bisa dibilang jika kamu ingin di-follow, maka kamu harus mem-follow. Tetapi cara kerja pada Addmefast tidak mengharuskan kamu menggunakan akun yang sama, jadi akun yang digunakan untuk mengikuti/menyukai/berlangganan pada akun orang lain, tidak harus menggunakan akun yang dipromosikan. Jadi kamu bisa meningkatkan followers tanpa meningkatkan following dari suatu akun media sosial.


MedSos Apa Saja yang Bisa Ditambahkan ke Addmefast?

Pertanyaannya sekarang adalah, akun media sosial apa saja yang bisa ditambahkan ke Addmefast untuk dipromosikan? Sebenarnya hampir semua media sosial bisa, untuk lebih jelasnya silakan lihat pada daftar berikut ini.
  • Facebook (Likes, Share, Followers, Post Like, Post Share)
  • Telegram Channels
  • Instagram (Followers, Likes)
  • TikTok (Followers, Video Likes)
  • Twitter (Followers, Tweets, Retweets, Likes)
  • YouTube (Subscribe, Likes, Views)
  • Twich Followers
  • Website Hits
  • Pinterest (Save, Followers)
  • Likee Followers/Fans
  • SoundCloud (Likes, Follow, Plays)
  • Vkontakte (Groups, Pages)
  • Ask.fm Likes
  • OK.ru Group Join
  • Reverbnation Fans

Cara Menggunakan Addmefast

Apabila kamu merupakan pengguna dari salah satu media sosial di atas, maka kamu bisa memanfaatkan Addmefast sebagai tempat untuk meningkatkan popularitas akun media sosial kamu. Tetapi jika kamu belum mempunyai akun pada situs Addmefast tersebut, terlebih dahulu kamu perlu mendaftar, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk lebih jelasnya.
  1. Pertama-tama, silakan buka situs AddMeFast.com, lalu setelah itu pada tampilan homepage nya silakan klik link Registration.
  2. Setelah itu akan muncul beberapa informasi yang perlu kamu masukkan, di antaranya adalah alamat email yang masih aktif, serta password/kata sandi yang perlu dimasukkan dua kali untuk memastikan kebenarannya.
  3. Cara Menambah Likers/Followers Sosmed dengan AddMeFast
  4. Setelah itu link konfirmasi akan dikirimkan ke alamat email yang kamu masukkan tadi, silakan buka alamat email tersebut dan silakan cari email baru yang masuk (jika kamu tidak menemukannya, silakan coba cari di bagian spam). Setelah itu buka link konfirmasi yang ada di dalam email tersebut.
  5. Selanjutnya, kamu akan di arahkan ke situs Addmefast dan sekarang kamu sudah siap untuk mulai menggunakannya. Pada awalnya kamu akan diberikan beberapa poin sebagai permulaan, silakan klik tombol Add Site/Page untuk mulai mempromosikan akun media sosial kamu.
  6. Cara Menambah Likers/Followers Sosmed dengan AddMeFast
  7. Kemudian silakan masukkan informasi yang diperlukan terkait akun yang akan kamu promosikan, yaitu sebagai berikut:
    • Type: Jenis media sosial yang ingin dipromosikan, misal followers twitter, likes instagram, dll.
    • Countries: Negara mana saja yang dapat melihatnya.
    • Title: Jika ada baris Title isi dengan judul foto, nama akun, atau nama apa saja yang kamu inginkan sebagai judul dari promosi yang kamu tambahkan.
    • Page URL: Di sini silakan masukkan username (jika ingin mendapatkan followers) atau URL foto (jika ingin mendapatkan like/dsb), ataupun URL yang mengarahkan pada akun media sosial kamu. Isian ini bergantung pada jenis medsos yang kamu pilih, jadi silakan ikuti petunjuk yang tertera pada halaman tersebut.
    • Total Cliks (Jika diaktifkan): Batasan jumlah orang yang bisa membuka promosi yang kamu tambahkan, jika sudah mencapai total tersebut, promosi akan dihentikan.
    • Daily Clicks (Jika diaktifkan): Batasan jumlah orang yang bisa membuka promosi yang kamu tambahkan, jika sudah mencapai klik harian (daily clicks) dalam satu hari, maka promosi akan dihentikan dan dilanjutkan di hari selanjutnya, begitu seterusnya.
    • CPC (Coins per clicks): Jumlah koin yang akan kamu bayarkan pada orang yang membuka promosi yang kamu tambahkan, di sini kamu bisa mengisi dengan minimal 5 dan maksimal 100.
    Cara Menambah Likers/Followers Sosmed dengan AddMeFast
  8. Setelah selesai mengisi form tersebut, silakan klik tombol Save Chages untuk mulai mempublikasikan promosi yang kamu tambahkan. Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu hingga ada orang yang mulai mengikuti/menyukai/berlangganan pada akun media sosial yang kamu tambahkan.
  9. Pastikan kamu tetap memiliki poin agar promosi tersebut tetap berjalan, kamu bisa mendapatkan poin dengan memilih menu-menu yang ada di bawah Free Points. Silakan pilih media sosial mana yang ingin kamu gunakan untuk mendapatkan poin.
  10. Jika kamu sudah membuka 100 link dari free points tersebut, kamu bisa mendapatkan 500 poin gratis setiap harinya dengan membuka menu Daily Bonus.
  11. Cara Menambah Likers/Followers Sosmed dengan AddMeFast

Penutup

Itulah beberapa langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mempromosikan akun media sosial kamu secara gratis dengan menggunakan AddMeFast.com dengan aman. Semoga pembahasan dalam artikel ini bisa bermanfaat dan bisa memberikan wawasan baru untuk kamu. Jika ada hal-hal yang kurang jelas, silakan tanyakan melalui kolom komentar dib awah atau melalui halaman contact blog ini. Terima kasih dan sampai jumpa!

Posting Komentar untuk "Cara Menambah Likers/Followers Sosmed dengan AddMeFast"

Dapatkan Info Terbaru!