Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Suka dengan konten Maringngerrang.com?
Jika kamu merasa terbantu dengan konten di blog ini, silakan dukung kami melalui Saweria.co/maringngerrang. Dukungan berharga dari kalian semua-lah yang membuat blog ini bisa tetap hadir di hadapan kamu. Terima kasih!

Lokasi Telur Rahasia (Easter Eggs) Game Limbo

Lokasi Telur Rahasia (Easter Eggs) Game Limbo

Limbo, merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh Playdead. Merupakan salah satu game dengan gameplay yang antimainstream. Game ini bisa dibilang permainan yang sangat menarik baik dari segi cerita maupun dari segi gampeplay. Mengapa demikian? Meskipun game ini tidak mempunyai dialog sama sekali, tidak mempunyai prolog tertulis dan tidak mempunyai pengatar apapun sama sekali, tetapi siapapun pasti akan langsung memahami bagaimana mengikuti alur dari game ini.

Beberapa diantara kalian yang pernah bermain game Limbo mungkin sudah pernah menemukan setidaknya satu diantara beberapa telur rahasia yang ada sepanjang permainan. Itu loh, benda bulat putih kecil yang kalau ditabrak langsung pecah. Nah, sebenarnya itu bukan abal-abal alias sekadar hiasan saja, tetapi itu merupakan objek collectible, benda yang jumlahnya banyak dan dapat dikoleksi untuk memperoleh peningkatan dalam permainan.

Hal tersebut tidak jauh berbeda dengan Easter Eggs, suatu hal yang sengaja diselipkan dalam permainan yang bertujuan agar para pemain mencari dan mengumpulkannya. Ada beberapa hal yang menjadi tujuan mengapa easter eggs dimasukkan kedalam suatu game, namun kebanyakan adalah sebagai hiburan. Tetapi sepertinya dalam game Limbo itu bukanlah easter eggs melainkan memang collectible item. Untuk selanjutnya kita sebut sebagai telur rahasia.

Untuk telur rahasia ini, satu diantaranya yang paling mudah ditemukan ialah pada Chapter 1, yaitu ketika karakter dalam permainan terbangun, biasanya anda akan berlari ke kanan bukan, cobalah lari ke arah kiri, anda akan menemukan benda bercahaya berwarna putih, pecahkan dengan menginjak atau tabrak saja, maka anda telah menemukan satu diantara yang lain. Jika anda bertanya berapa banyak telur rahasia tersebut, jumlahnya ada 11 dan disebar pada seluruh Chapter yang ada.

Ketika anda berhasil menemukan kesebelas telur rahasia yang terkadang ditempatkan di tempat yang amat rahasia pula, maka anda akan memperoleh sebuah reward yaitu sebuah babak bonus yang sangat menantang dan mendebarkan. Babak bonus ini mungkin menurut anda hanya penuh dengan koin, hadiah, harta karun, emas dan sebagainya.

Namun sepertinya anda keliru jika beranggapan seperti itu, babak bonus yang diberikan merupakan babak dimana anda harus melewati rintangan-rintangan yang tingkat kesulitannya lebih tinggi dari seluruh babak yang pernah anda lewati, jadi, selamat berjuang, anda akan sangat beruntung jika berhasil melewatinya tanpa pernah terbunuh sekalipun. Jika anda sangat penasaran dengan babak bonus tersebut, saya akan membahas mengenai cara membukanya, yaitu mengumpulkan ke-sebelas telur rahasia. Tempat-tempat dari telur tersebut cukup unik dan tersembunyi. Berikut liputannya.


Saya tampilkan dalam bentuk video saja karena sepertinya akan sangat panjang jika dijelaskan dalam bentuk tulisan, karena beberapa telur rahasia ini mempunyai alur yang kompleks untuk bisa ditemukan. Itulah pembahasan tentang telur rahasia dalam game Limbo, semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kamu. Jika ada hal yang ingin kamu sampaikan, jangan sungkan untuk memberikan komentar kamu pada kolom komentar di bawah atau melalui halaman contact. Terima kasih dan samapai jumpa!

Posting Komentar untuk "Lokasi Telur Rahasia (Easter Eggs) Game Limbo"

Dapatkan Info Terbaru!