Quote

Pecinta Hujan
"Sebelum sejauh matahari, kita pernah sedekat nadi."

Tenrius
"Allah tidak menciptakan kita untuk menjadi sebuah kesempurnaan, kalau saja manusia itu harus sempurna mungkin kita akan diciptakan dari emas, tetapi benar, kita diciptakan dari sesuatu yang membuat emas itu ada, tanah."

Mahatma Gandhi
"Kamu harus berubah seperti apa yang kamu harapkan untuk melihat dunia."

Tenrius
"Kadang obat itu bukan untuk menyembuhkan, tapi cuma untuk memberi harapan sembuh."

Tenrius
"Bagai rantau yang merindu kampung."

MCI
"Dari pecinta kaktus kita belajar, menyayangi tidak selalu tentang memeluk."

Tenrius
"Pujian terbesar dari sahabatku adalah ketika dia sedang mengolok-olokku."

Dijha
"Sebab tulisan sajak takkan lenyap ditelan waktu. ia abadi."

Kurniawan Gunadi
"Suatu saat ‘perjalananmu’ akan sampai di tujuan. Saat kamu akhirnya menemukan jawaban atas pertanyaan, kekhawatiran, keresahan, dan ketidakmengertianmu hari ini. Saat itu, kamu akan bersyukur atas semua ujian yang menimpa hari ini. Sebab ujian itulah yang menjadikanmu orang yang lebih baik."

Kurniawan Gunadi
"Orang-orang dewasa itu aneh. Mereka bilang menyukai hujan, tapi selalu berlindung di balik payung, berlindung di bawah atap. Bahkan beberapa dari mereka memaki karena hujan membuat baju mereka basah.

Mereka tidak benar-benar menyukai, hanya mulutnya saja, tindakannya tidak. Mereka hanya mencari sensasi atau sedang menjual romantisme. Nyatanya, mereka menyesali hujan yang tak kunjung reda, mendinginkan udara sekitar, dan membuat jemurannya tak kunjung kering.

Sayang cintanya hanya sebatas kata, sayang katanya hanya sebatas kalimat status di media sosialnya. Hanya menjadi foto untuk mendukung kesenduannya.

Aku rasa, kita tidak akan mengerti hujan kecuali menjadi hujan itu sendiri. Bagaimana bila sesekali kita mendengar kata orang bahwa mereka menyukai kita padahal dibelakang itu semua mereka tidak demikian.

Manusia banyak yang seperti itu. Manusia telah terlatih untuk berpura-pura di hadapan orang lain. Memanipulasi sikapnya dan menyaring kata-katanya menjadi manis. Meski tidak dalam hati dan pikiran.

Dan kita akan belajar menjadi hujan. Bahwa ia akan turun dan ia tidak peduli dengan banyak orang yang menyesali kehadirannya. Hujan akan tetap turun untuk ia yang membutuhkannya, untuk orang-orang yang merindukan kedatangannya. Untuk tanaman dan hewan yang membutuhkannya.

Tidak perlu menghabiskan pikiran dan hati kita untuk memikirkan orang-orang yang tidak menyukai kita. Lebih baik kita curahkan hati dan pikiran kita untuk orang-orang yang menghargai keberadaan kita, untuk orang-orang yang mencintai kita dan menunggu kita.

Meski jumlahnya (mungkin) tidak banyak, tapi itu akan membuat hidupmu jauh lebih bahagia. Dan kamu tidak perlu bersusah payah untuk membuat hidupmu bahagia. Karena sungguh, akan selalu ada orang yang tidak menyukaimu. Dan kamu tidak perlu memikirkan yang demikian.

Hujan akan tetap turun meski ia dibenci, karena ia datang bukan untuk mereka. Ia datang untuk orang-orang yang merindukan dan mencintainya.

Hidup kita seperti demikian. Hari ini, aku akan menjadi hujan. Biar aku jatuh dihatimu dan kamu tidak bisa menghindarinya :)"

Karena Puisi Itu Indah
Sebelum mencari sahabat di luar... bersahabatlah dengan diri sendiri.

Tere Liye
Tidak ada cara buruk untuk berbuat baik, begitupun sebaliknya.

Anonim
Akankah rasa ini tersampaikan atau mungkin terabaikan!?

Tere Liye
Tidak ada kabar adalah kabar, yaitu kabar tidak ada kabar.

Tidak ada kepastian juga adalah kepastian, yaitu kepastian tidak ada kepastian.

Tenrius
Jika kamu berpikir akan kehilangan, jangan pernah merasa memiliki.

Aki
Bila kail panjang sejengkal, jangan lautan hendak diduga.

Tenrius
Selamanya, mesin tak akan pernah lebih pandai dari manusia walau sedikitpun

Ayo teman-teman, kirimkan quote buatan kamu melalui komentar blog atau halaman contact Maringngerrang Blog yang nantinya akan tampil di halaman ini, ayo buat orang-orang tahun bahwa kata-kata dapat mengubah seseorang.

Best regard..