Thursday, August 3, 2017

Sebatas Mengidolakan

BTS

Saya tau terlalu banyak yang mencintai mereka. Saya termasuk dari jutaan dari pengemar. Tapi saya sangat berterima kasih atas kehadiran mereka yang menemani masa remajaku menjadi lebih indah dengan karyanya.

Saya pernah mengidolan SM*SH & CJR, sekitar awal tahun 2010 sampai 2013 dimana booming BB/BG indonesia dan akupun ikut mengidolan mereka setelah mereka fakum saya juga ikut fakum. Kurang lebih 2-3 tahun saya menjalani hidup normal. Pas fakum itu berasa kangen aja sih sama teman-teman satu fandom yang setiap saat membahas member. Meski kenal di sosmed saja tapi semua saya anggap keluarga karena hampir setiap hari nanyain kabar (itu teman atau pacar sih;???)
Meski cuman lewat perantara sosial media kita kadang bisa sosialisasi, curhat, kerjain tugas sekolah dan lain" .

Sudah 2 tahun ini saya terjun jadi K-popers. Awalnya karena nonton drama "20 year's old" dan pertama kalinya saya menyukai aktor korea sekaligus BoyBand korea yaitu "Lee Gikwang" (dulu BEAST sekarang HIGHLIGHT) dan berlanjut begitu juga aku menemukan "Cha Eun Woo" (member BoyBand ASTRO) dan semoga ini terakhir saya menyukai BoyBand yaitu BTS "Beyond The Scene".
Karena dengan cara menjadi fans mereka saya bisa mendapatkan banyak teman yang bisa menjadi keluarga.

Hidup normalku seperti manusia lain itu cuman hal sampingan aja. Abnormal ku adalah ketika memikir mereka (idol korea).

Jangan khawatirkan saya tentang kebahagiaan dan cinta.
Karena saya telah menerima banyak dari sang penciptaku, keluarga, orang di sekitar dan idolaku. Setiap hari saya selalu merasakannya mereka selalu menjagaku dengan cara membuatku tersenyum (*meski terlalu banyak masalahku).

Saya hidup dengan caraku, jadi saya akan bahagia dengan caraku sendiri
Saya tidak perlu cinta dari seorang pemuda yang kapan saja bisa membuat hatiku hancur (sungguh saya tidak memerlukan hal itu)

Sebisaku akan mengimbangi dunia khayalan, dunia realita, dan dunia akhirku.

Mamaku memberikan nasehat "Bahagialah dengan caramu, permasalahan jangan terlalu difikirkan semua ada jalannya dan akan selesai dengan sendirinya" & "Nikmatilah masa mudamu, jangan terlalu terbuai oleh CINTA"

Tapi saya kadang khilaf kalo mau beli barang berbau korea, sampai sekarang saya belum bisa mengatur keuangkan saya sendiri harus bagaimana biar bisa nabung buat ke korea ketemu oppaku.

HIGHLIGHT : https://youtu.be/1kcwvcbO8MI
ASTRO : https://youtu.be/IwqEXtsvaDg
Disqus Comment
Parse Tool
Ini Posting Terbaru Posting Lama