Wednesday, November 23, 2016

Some People Called Family #berLABKOMMAT

LABKOMMAT FMIPA UNM

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Dalam posting spesial kali ini saya akan membahas tentang salah satu unit Jurusan Matematika FMIPA UNM, LABKOMMAT (Laboratorium Komputer Matematika). Sebuah tempat penuh cerita, tempat ini mengukir banyak cerita menyenangkan, yah meskipun tidak lebih banyak dari kisah menyebalkan hahah.

Ada bermacam-macam tipe orang di LABKOMMAT. Ada tipe orang yang senang menasehati, sering memberi nasehat serta senantiasa memberikan saran yang membangun dan bebas linear. Ada pula orang yang sering baper (bawa perasaan) tapi ini yang menurutku aneh, bukankah setiap orang pastinya bawa perasaan, tidak mungkin bawa perasaan temannya apalagi perasaan mantannya. Dan yang satu ini selalu ada, tipe orang yang senang mengganggu dan selalu berisik, tipe orang seperti ini akan selalu terlihat ceria dalam segala suasana dan situasi, bahkan kadang di situasi yang tidak tepat.

Some People Called Family #berLABKOMMAT

Selain itu ada juga tipe orang yang lebih tertutup terhadap operasi perkalian, orang yang terlihat lebih jaim (jaga image), japin (jaga pintu) dan jaga jodoh orang lain, orang seperti ini cenderung lebih pendiam dan datar seperti fungsi konstan, tetapi jika seseorang bisa membuat orang pendiam merasa nyaman maka sifat yang sebenarnya akan terlihat.

Some People Called Family #berLABKOMMAT

Dan masih banyak tipe-tipe lain yang ada di LABKOMMAT, ada yang rajin kerja tugas, ada yang rajin pulang kampung dan ada pula yang rajin kerja tugas di kampung. Ada yang organisatoris, ada ya pekerja keras meski tidak sedikit yang pemalas #uups. Ada beberapa hal yang membuat LABKOMMAT serasa rumah sendiri untuk saya selain sebagai tempat makan, online, kerja tugas, tidur, juga salah satunya adalah ketika saya tidak ada, dicari dan ketika saya ada, diomeli..

Some People Called Family #berLABKOMMAT

Menurut saya, LABKOMMAT merupakan satu diantara konsumen makanan terbesar di Asia Tenggara, sebab seporsi jumbo makanan lezat bisa raib dalam sekali tatapan mata. Tidak jarang beberapa jenis makanan dikombinasikan dengan nasi, meski makanan manis sekalipun. Selain itu tidak jarang akibat terlalu sering makan dan banyaknya spesies pemalas mengakibatkan piring kotor merajalela hahah..



Sebuah kekeluargaan itu tidak harus sedarah, tidak harus se-ras, tidak harus se-prodi, yang diperlukan hanya se-rasa, satu rasa, sama rasa, sipanrasa-rasa. Sebuah pertemanan itu gambarannya seperti ngompol dicelana, setiap orang bisa melihat betapa konyol kita, tetapi hanya kita yang bisa merasakan kehangatannya.

Nah, di hari yang spesial ini, 23 November 2016 saya ingin mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN untuk Maringngerrang Blog, selamat untuk usia yang genap setahun untuk blog ini, blog tempat saya dapat berbagi cerita tanpa harus ada jarak heheh. Terima kasih pula untuk LABKOMMAT atas banyak hal terutama makanan yang merupakan salah satu kebutuhan pokok setiap makhluk hidup namun tidak boleh dalam jumlah yang berlebihan. Juga terima kasih untuk pembaca, silakan buat tulisan ini lebih hidup dengan memberikan komentar anda heheh. Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Disqus Comments