Saturday, August 6, 2016

Parade Langit Malam

Parade Langit Malam

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Sebelum lanjut membaca sobat bisa memilih salah satu lagu yang telah saya sediakan khusus untuk posting kali ini.






Malam ini malam minggu, malam paling mengerikan bagi para jomblowers dari dimensi manapun. Tapi sobat dan sobatwati tidak perlu meringkuk di kamar malam ini karena tanpa pacar malam ini bisa menjadi malam yang sangat indah.

Coba matikan lampu teras rumah kamu atau kalau tidak coba pergi ke belakang rumah ke tempat yang tidak banyak cahaya. Jangan salah paham dulu, ini bukan buat ngepet atau cari hantu tapi kita akan melihat a sky full of stars, langit malam yang penuh dengan bintang.

Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) mengajak kepada kita semua, terutama untuk masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan untuk sejenak mematikan lampu dari pukul 20.00 sampai 21.00 cobalah lihat keatas, malam ini bintang seperti sedang mendapat cahaya tambahan atau mungkin para jendral alien sedang berperang di luar angkasa sana sehingga langit jadi lebih ramai.


Saya tinggal di Ammani Selatan, Kec. Mattiro Sompe, Kab. Pinrang, Sulawesi Selatan. Kalian tidak perlu mematikan lampu untuk bisa melihat bintang dari tempat ini, hampir setiap malam bintang disini terlihat sangat jelas dan terang. Namun karena kamera saya kurang memadai jadi saya tidak bisa menampilkan banyak, kalian bisa melihat gambar-gambar bintang di Google hasilnya saya jamin benar-benar sama dengan apa yang saya lihat saat ini.

Saya punya sebuah bintang, dia tidak berada di langit tetapi sinarnya jauh lebih terang, dia benar-benar bintang, menghasilkan sinarnya dan dia akan selalu bersinar meskipun saya tidak bisa melihat sinarnya lagi, tetapi meskipun demikian dia akan selalu bersinar disini, dalam bayangan.
Disqus Comments