Friday, June 24, 2016

Download Adobe Dreamweaver CS6 Full Version

Download Adobe Dreamweaver CS6 Full Version

Adobe Dreamweaver merupakan sebuah perangkat lunak yang terfokus pada penyuntingan halaman website yang dikeluarkan oleh Adobe System yang sebelumnya dikeluarkan oleh Macromedia. Setelah mengeluarkan versi ke-8, Dreamweaver berpindah ke Adobe System yang kini mengembangkan hingga versi 12 yang ada dalan Adobe Creative Cloud atau yang biasa disingkat Cc.

Dreamweaver juga merupakan perangkat lunak yang cocok digunakan oleh pemula dalam hal mengembangkan pengetahuan pemrograman web karena kemudahan penggunaan program ini dan juga lebih mempermudah dengan adanya fitur syntax highlighting. Bagi anda yang sedang belajar memodifikasi tampilan blog sendiri tidak ada salahnya mencoba Dreamweaver, terkhusus bagi anda yang gemar membuat template blog, program ini sangat cocok digunakan untuk membantu membuat template blog sendiri.

Download Adobe Dreamweaver CS6 Full Version

Download

Anda dapat mencoba merasakan fitur-fitur yang tersedia didalamnya yang dapat membantu anda mengembangkan blog atau website anda menjadi lebih baik. Silahkan download pada link berikut ini.
Download Dreamweaver CS6 [Mediafire | KumpulBagi | GoogleDrive]
Sandi : maringngerrang

Cara Install

1. Disarankan agar selama proses instalasi anda tidak sedang terhubung dengan jaringan internet manapun.
2. Ekstrak file Adobe Dreamweaver CS6.rar yang telah anda download sebelumnya, kemudian buka file Set-up.exe.

Open Setup Dreamweaver

Apabila peringatan seperti ini muncul, pilih Ignore.

Ignore Warning Dreamweaver

3. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini, klik Try, I want to try Adobe Adobe Dreamweaver CS6 for a limited time.

Try Install Dreamweaver

4. Kemudian pada jendela persetujuan, klik Accept.

Acception Dreamweaver

5. Selanjutnya pilih lokasi instalasi, jika partisi C:/ anda masih cukup lengang silahkan gunakan direktori default. Namun jika ingin mengganti direktori instalasi klik ikon folder seperti gambar berikut.

Change Directory Dreamweaver Installation

6. Selanjutnya tunggu hingga proses instalasi selesai. Proses ini mungkin akan membutuhkan waktu yang agak lama.
7. Setelah proses instalasi tadi selesai, cukup pilih Close karena Dreamweaver anda belum teraktivasi. Copy crack (file *.dll) yang telah anda download pada direktori instalasi tadi, misalnya pada C:\Program Files\Adobe\Adobe Dreamweaver CS6.

Sekian dari saya, semoga bisa bermanfaat, jika ada yang ingin ditanyakan, silakan sampaikan pada kolom komentar dibawah atau bisa juga melalui halaman contact blog ini. Terima kasih, assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Disqus Comments