Saturday, February 20, 2016

'Catatan Kaki Blog' di Aqiqah


Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh, pengumuman.. pengumuman, setelah memikirkan cukup lama akhirnya saya mengambil keputusan untuk mengganti nama blog kesayanganku ini. Kalau kemarin-kemarin namanya Catatan Kaki Blog hari ini [20-02-16] blog ini resmi berubah nama menjadi Maringngerrang Blog. Tidak banyak alasan mengapa namanya berubah, sederhana, saya rasa nama itu memang lebih cocok.

Maringngerrang, sebuah kata dalam bahasa bugis yang berarti mengingat, kata maringngerrang sebenarnya lebih sering dijadikan sebagai pesan untuk seseorang yang akan pergi ke sebuah tempat, misalnya "maringngerrang ko okko lalang e" yang maknanya berarti kamu harus mengingat-Nya selama perjalanan. Jadi umumnya kata maringngerrang digunakan untuk memperingatkan seseorang untuk selalu mengingat Allah.

Yah, mungkin itu saja, sudah lebih dari cukup untuk dipahami. Semoga dengan digantinya nama blog ini menjadi awal yang lebih baik. Terima kasih untuk pemilik saham terbesar yaitu Pak Muhammad Hadi Purnomo =D atas persetujuannya. Ah iya, salam untuk tetangga baru, kang Reyhan Ismail. Terima kasih semuanya, assalamu'alaikum..
Disqus Comment
Parse Tool