Saturday, December 12, 2015

Cara Mendapatkan Semua Ikan Legendaris Harvest Moon Back to Nature

Cara Mendapatkan Semua Ikan Legendaris Harvest Moon Back to Nature

Assalamu 'alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Dalam posting kali ini saya akan membahas tentang cara mendapatkan semua ikan legendaris di game Harvest Moon: Back to Nature. Jika ingin mudah mendapatkan ikan legendaris, sobat sebaiknya menggunakan Fishing Pole. Caranya dengan memelihara lebih dari 50 ikan di kolam samping kandang ayam dan akan ada event dari Greg memberimu Fishing Pole (pancingan besar).

Legendary Fish#2 : Squid

Saat musim panas, ambil ikan kecil dari kolammu lalu bawa ke laut. Lemparkan ikan itu ke laut dan langsung lemparkan Fishing Pole mu ke arah kamu melempar ikan kecil itu. Ikan itu berfungsi sebagai umpan.

Legendary Fish#3 : Char

Setelah mendapatkan resep Sashimi, Grilled Fish, dan Sushi, tangkaplah ikan ini di sungai yang ada di kebunmu atau di air terjun dekat Hot Spring pada musim apapun.

Legendary Fish#4 : Angler

Tangkaplah ikan ini saat musim dingin. Pergilah ke laut antara pukul 08.00pm – 11.00pm

Legendary Fish#1 : Sea Bream

Dapatkan ikan ini saat musim semi, panas, atau gugur. Setelah kamu menjual lebih dari 200 ikan, kamu dapat menangkap ikan ini di laut.


Legendary Fish#5 : Catfish

Tangkap ikan ini saat musim dingin. Pergilah ke Winter Mine dan teruslah menggali. Setelah cukup dalam, kamu akan berada di dalam ruangan yang memiliki kolam kecil di dalamnya. Untuk mendapatkan ikan ini kamu membutuhkan energi yang cukup besar, jadi bawalah makanan untuk memulihkan energimu.

Legendary Fish#6 : Carp

Ikan ini harus ditangkap saat musim semi, panas, atau gugur. Setelah mendapatkan kelima Legendary Fish lainnya, kamu dapat menangkap ikan ini di danau.

Berikut ini video mendapatkan keenam ikan legendaris dan lihatlah bagaimana reaksi Greg ketika kamu telah berhasil menemukan keenam ikan legendaris tersebut.



Mungkin cukup dari saya jika ada hal yang ingin sobat tanyakan, silahkan sampaikan pada kotak komentar dibawah atau melalui halaman contact blog ini yang bisa dibuka melalui menu blog dibagian paling atas. Terima kasih, assalamu 'alaikum.
Disqus Comment
Parse Tool