Saturday, December 5, 2015

Download Game Plastelina 1-14 Gratis







Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatu. Dalam posting kali ini saya akan membahas tentang salah satu game flash logika yang menurut saya cukup menarik. Permainan yang di publikasikan oleh Plastelina Interactive l.t.d ini adalah permainan yang mengutamakan kemampuan bernalar pemain untuk memecahkan teka-teki di dalamnya. Permainan ini mengharuskan teman-teman untuk menyelesaikan permasalahan yang ada dalam game ini, mulai dari masalah yang dapat dipikirkan secara sederhana hingga masalah yang membutuhkan pemikiran lebih.

Permainan ini juga bisa melatih kemampuan teman-teman dalam menyelesaikan pertanyaan menggunakan penalaran dan kemampuan logika, permainan yang lebih dekat hubungannya dengan matematika. Meskipun demikian teman-teman jangan merasa langsung ingin menyerah kalau teman-teman merasa mempunyai logika yang rendah sebab untuk menyelesaikannya teman-teman mungkin akan bisa meningkat kemampuan mikirnya, semoga beruntung.

Game dengan genre puzzle ini mungkin sering dijadikan teka-teki permainan dalam kehidupan sehari-hari, misal bagaimana cara menyebrangkan sayuran, seekor domba serta seekor serigala tanpa ada yang saling memangsa. Mungkin diantara kita ada yang pernah mendengar teka-teki semacam itu diluar. Baiklah langsung saja untuk download game logika plastelina sobat bisa buka link berikut ini.

File EXE


File SWF


Untuk download game ini sekaligus bisa pada link berikut ini.

Perhatian!!!
  1. Untuk sobat yang ingin memainkan file berformat swf, saya sarankan buka dengan menggunakan Flash Player Debug, download disini.
  2. Jika ada link yang tidak berfungsi silahkan laporkan pada halaman Contact atau pada kotak komentar dibawah.
  3. Jika sobat tidak tau cara download melalui Adf.ly, silahkan baca posting saya tentan Cara Download File Dari Adf.ly.

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan, apabila ada yang ingin sobat tanyakan atau ada yang ingin sobat klarifikasi silakan sampaikan pada kotak komentar dibawah atau melalui halaman contact blog ini, terima kasih, assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Disqus Comments