Saturday, December 5, 2015

Cara Skip Iklan di Adf.ly


Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatu, dalam posting kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara skip link dari adfly. Saat ini sudah tidak sedikit orang yang menggunakan Adfly untuk menambah penghasilan mereka. Cara kerja sistem ini juga sebenarnya sederhana, cukup dengan shrink sebuah link kemudian membagikan hasil shrinknya, maka setiap klik akan memberikan penghasilan.

Adfly bekerja dengan mengyingkat alamat link tertentu, ketika link dari Adfly dibuka, maka akan muncul iklan yang bisa diskip namun kebanyakan orang belum tau bagaimana cara skip iklan tersebut. Oleh karena itu saya akan membahas cara skip iklan adf.ly disini. Baiklah, pertama-tama buka alamat yang mengarahkan sobat ke adf.ly. Misalnya link ini http://adf.ly/1Sphtk. Ketika link tersebut terbuka, perhatikan bagian atas halamannya.



Silahkan tunggu selama 5 detik, setelah itu link menuju ke alamat aslinya akan muncul. Cukup sederhana bukan? Tetapi kenyataannya, beberapa kasus menjadikan kita tidak bisa membuka alamat adfly, bahkan perintah menunggu 5 detik pun tidak muncul sama sekali, lalu bagaimana jika seperti itu? Tapi teman-teman tenang saja, anda bisa mendapatkan link aslinya tanpa harus membuka link adfly dan menunggu 5 detik, bagaimana caranya!? Pertama silakan teman-teman buka salah satu link berikut yang dapat membantu memperoleh link asli yang telah di shrink di Adfly.

Setelah salah satu link diatas terbuka, selanjutnya silahkan paste link adf.ly sobat pada kotak yang telah disediakan. lalu klik tombol yang ada di bawahnya untuk mendapatkan link aslinya.

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat, kalau ada yang ingin sobat tanyakan silakan sampaikan pada kotak komentar yang ada dibawah atau bisa juga melalui halaman contact blog ini. Terima kasih, assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Disqus Comments