Sunday, December 20, 2015

Tulas-Tulis, Shmily

Muhammad Hadi PurnomoSMA Negeri 1 PinrangKabupaten PinrangSMA Negeri 1 PinrangSMA Negeri 1 PinrangPulau Dutungan, BarruPulau Dutungan, BarruRing Basket SMA Negeri 1 PinrangMuhammad Hadi PurnomoWakka, PinrangAmmani Selatan, Kabupaten PinrangSMA Negeri 1 Pinrang

Apa kabar Ni?

Assalamu'alaikum Browny? Mungkin tidak terlalu akrab ki karena cuma sebentar ki sama-sama, tapi sebentar itu sudah cukup untuk bisa tetap ingat sama kamu, karena tidak akrab itu juga bingung ka bagusnya kamu di panggil apa supaya namamu tidak terlalu panjang, Bro atau Ni? Kayaknya lebih enak di dengar Ni hahah. Kira-kira kamu di panggil apa sama San? Ohiya, kira-kira matamu sekarang masih cokelat tidak? Rasa-rasanya masih ku ingat waktu pertama ketemu, kayak memanggil matamu, ku suka lihat, unik.

Sepuluh Lima

"ish sembaranggannya dilla -__- masyaAllah. salah pahammi,- udendeee.
bgaimana pun itu sampai kapan, ttapji :') haha"
Huhh.. Dasar lalod, tidak tau kenapa baru ka bisa mengerti yang ta bilang dulu dan juga baru ka sadar ternyata salah ngomong ka, #brukkk, kenapa tidak dari dulu ku baik-baik caraku bicara dih -_- Ohiya ada yang kasih bingung ka, apa maksudnya tetap ji? Tidak tau mau ka ge'er atau iri.

Shmily

See how much I love you, ternyata lama mka sudah dengar itu, tapi bukan Singapura yang tiba-tiba ku ingat, tapi kta. Ahh, mungkin karena ruangan gelap itu terlalu berisik, suara dari speaker yang terpasang dibagian kanan-kirinya itu ruangan terlalu tinggi volumenya jadi tidak terlalu ku dengar. Kalau saja alay masih masaku mungkin akan ku kutip kata-kata itu baru ku ucapkan ke kta, tentu mi bukan saat itu juga tapi saat bisa ka bicara sampai larut malam lagi sama kta, it's too late.
Disqus Comments