Thursday, December 24, 2015

Download Prezi 5.2.8 Full Version (Aktif Selamanya)


Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Ketika ditanya mengenai Prezi oleh seorang kakak kelas di kampus saya, saya jadi berminat untuk sesekali membahasnya dalam blog ini, maka kali ini saya akan membahas mengenai salah satu perangkat lunak yang memiliki fungsi hampir sama dengan Microsoft Office PowerPoint, ya, untuk membantu dalam presentasi dan sejenisnya. Versi terakhir dari aplikasi ini adalah 5.2.8. Sebelum itu saya akan memperlihatkan video seputar aplikasi Prezi ini.



Pada dasarnya PowerPoint dan Prezi memiliki tujuan yang sama hanya saja jenis animasi yang digunakan berbeda dan selain itu Prezi adalah perangkat lunak untuk presentasi yang penggunaannya membutuhkan koneksi internet, itu untuk kasus secara normal dan sewajarnya. Namun ada cara untuk menggunakan Prezi dalam keadaan offline (tidak terkoneksi internet) namun keadaan tersebut hanya bertahan hingga 1 bulan / 30 hari, selebihnya anda harus membayar untuk menggunakannya lebih lama.

Nah, untuk menggunakannya lebih dari sebulan kita perlu menggunakan sedikit manipulasi, yaitu kita seolah-olah membuka aplikasi tersebut beberapa tahun sebelum masa trial nya habis, jadi terkesan bahwa masa aktifnya bisa di perpanjang lebih dari 30 hari. Penasaran bagaimana caranya?

Download

Terlebih dahulu silahkan download aplikasi Prezi (kalau belum punya) dan download pula aplikasi yang akan kita gunakan untuk memanipulasi waktu, Run as Date.

Password : maringngerrang

Instalation

Pertama-tama silahkan install Prezi seperti menginstall program lainnya, ketika dibuka mungkin sobat perlu untuk login, bisa menggunakan akun Prezi yang memang telah dibuat sebelumnya atau dengan menggunakan akun facebook, atau juga silahkan buat akun terlebih dahulu.
  • Buka file Run as Date yang telah di ekstrak, tekan Browse dan cari file Prezi.exe, C:\Program Files\Prezi\Prezi.exe (untuk windows 32-bit) dan C:\Program Files (x86)\Prezi\Prezi.exe (untuk windows 64-bit).
  • Ganti Date/Time dengan tanggal lahir sobat.
  • Jangan centang Move the time forward according to the real time dan centang Immediate Mode - Change the date immediately when the program starts.
  • Terakhir tekan Create Desktop Shortcut =>.


Mungkin cukup sekian dari saya, kalau ada yang ingin sobat tanyakan silahkan sampaikan pada kotak komentar dibawah atau melalui halaman contact blog ini. Terima kasih, assalamu'alaikum.
Disqus Comments